Berdasarkan Hasil Visum, Ifan Seventeen tak Terbukti Lakukan Perzinahan

Altov Johar Kamis, 27 Juni 2019 15:15:55
Ifan Seventeen (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hasil visum Ifan Seventeen atas dugaan kasus perzinahan sudah keluar. Kasat Reksrim Polrestabes Bandung, M. Rifai mengatakan, hasil dari visum itu menujukkan Ifan tidak terbukti melakukan perzinahan dengan Citra Monica.

"Hasilnya visum tidak cukup bukti. Saat dilakukan pemeriksaan tidak ada mereka melakukan perzinahan," ungkap M. Rifai, melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (26/6).

Berdasarkan hasil visum itu, maka laporan yang dilayangkan suami Citra terhadap Ifan Seventeen atas dugaan tidak dapat dilanjutkan ke tahap penyidikan. "Sehingga tidak bisa lanjut ke penyidikan," pungkas Rifai.

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen

Diberitakan sebelumnya, Ifan Seventeen menjadi sorotan karena beredarnya video penggrebekan yang memperlihatkan dirinya bersama perempuan di sebuah apartemen. Perempuan itu diketahui adalah model bernama Citra Monica.

Namun Citra sempat mengklarifikasi terkait video penggerebekan yang beredar. Saat penggerebekan, ia mengaku tidak hanya berdua saja dengan Ifan Seventeen, karena ada ibundanya. Meski begitu, suami Citra Monica tetap melaporkan Ifan Seventeen ke polisi atas tuduhan perzinahan. Citra Monica sendiri mengaku sudah ditalak cerai oleh suaminya, namun belum mengurus perceraian secara hukum negara.

( tov / ray )

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.