Vanessa Angel Bungkam pada Media Pasca Bebas, Ternyata Ini Alasannya

Altov Johar Kamis, 11 Juli 2019 18:30:12
Vanessa Angel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel sempat memilih bungkam pasca bebas dari penjara sebagai terpidana kasus ITE. Vanessa justru lebih memilih mencurahkan isi hatinya tentang apa yang dirasakan selama di penjara melalui platform digital Minie TV.

 

Ternyata ada alasan di balik sikap Vanessa Angel yang demikian. Ia memgamh sempat sakit hati dan kecewa dengan media, karena pemberitaan kasusnnya tidak sesuai dengan fakta persidang. Terutama terkait sangkaan yang dialamatkan kepadanya.

"Terima kasih Minie TV yang sudah ada effort membuat Vanessa Angel diary's ini, karena dari kemarin aku tidak mau berbicara kepada awak media. Kalau boleh jujur aku sakit hati dan kecewa, karena fakta persidangan aku yang kalian tidak tau," aku Vanessa Angel di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Vanessa Angel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Demi berita, fakta simpang siur. Aku kan punya pekerjaan. Ya setiap manusia punya rasa kecewa, sedih, dan sakit hati," sambung Vanessa.

Bagi Vanessa Angel, tidah mudah melewati apa yang dialaminya bekakangan ini. Namun ia bersyukur masih ada sahabat, kuasa hukum dan manajer yang selalu mendukung hingga dirinya bisa bertahan sampai sekarang.

"Apa yang aku alami tidak mudah dan tidak bisa sekuat aku. Yang aku alami sangat berat. Berkat sahabat, Bang Milano, manajer, dan semua orang yang sayang sama aku, aku bersyukur bisa bertahan sampai detik ini," ucap Vanessa Angel.

(tov / ray)

 

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.