Terciduk Video Call dengan Irfan Sbaztian, Ini Penjelasan Barbie Kumalasari

Altov Johar | 7 November 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah nge-gym bareng dengan Irfan Sbaztian sempat menjadi perbincangan publik, kali ini Barbie Kumalasari dan Irfan terciduk sedang video call. Hal itu diketahui dari tangkapan layar video call keduanya yang beredar di jagat maya. Barbie Kumalasari pun memberi penjelasan mengenai video call dengan Irfan, sosok yang dianggapnya hanya sebatas teman.

“Enggak, teman. Habis pada nge-gym, itu juga sendiri-sendiri. Itu pas habis dari sidangnya Kriss Hatta. Aku pulang, terus sempatin nge-gym, dia juga habis nge-gym. Terus dia nyuruh gue mandi dan dianya mandi juga, tapi di rumahnya. Itu jam 11 malam lalu kita video call-an, curhat-curhatan saja,” ujar Barbie Kumalasari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Dalam tangkapan layar yang beredar, Irfan terlihat bertelanjang dada. Menurut Baebie Kumalasari hal itu biasa bagi yang suka nge-gym, apalagi kondisinya di dalam rumah. Ditambah lagi aktivitas video call dilakukan menjelang keduanya tidur malam.

“Ya kalau cowok mah biasa saja, di dalam rumah juga. Kalau menurut gue anak gym biasa, apalagi anak gym dan sudah mau tidur juga. Kecuali kalau enggak pakai celana baru deh, kan baru habis mandi juga. Kecuali kalau enggak pakai celana, baru deh,” katanya.

Barbie Kumalasari tak menampik sering curhat dengan Irfan Sbaztian. Namun ia membantah menjadikan Irfan sebagai pelarian sementara Galih Ginanjar mendekam di penjara. "Teman dekat saja. Dalam arti kalau pelarian sih enggak. (sering curhat) ke Irfan, kalau Galih kan enggak bisa pakai handphone di tahanan,” pungkas Barbie Kumalasari. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait