Sudah Lamaran, Rizki DAcademy Belum Memberitahu Lesti Soal Pernikahannya

Supriyanto | 3 Juli 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut jebolan D'Academy, Rizki DA diam-diam sudah melamar seorang gadis bukan dari kalangan entertainment untuk dinikahi dalam waktu dekat. Padahal, selama ini Rizki DA diketahui punya hubungan dengan penyanyi dangdut Lesti.

Saat ditanya apakah Rizki sudah memberitahu ke  Lesti soal rencana pernikahannya, saudara kembar Ridho DAcademy itu mengaku mantan kekasihnya itu pasti sudah mendengar dari orang lain.

Rizki mengatakan, belum ada komunikasi lagi dengan Lesti. Meski demikian, ia menegaskan hubungan dengan Lesti tetap terjalin dengan baik.

"Rizki kasih pandangan yang baik aja. Bahwasanya jodoh kan di tangan Tuhan, dan kita juga nggak tahu jodoh kita siapa. Jadi Rizki tetap menjalin komunikasi baik dengan Lesty," kata Rizki D'Academy, usai mengisi acara di Trams TV, Jl.Tendean,  Jakarta Selatan, Kamis (2/7).

Ridho menambahkan, Lesti dan keluarganya, telah sangat baiknya terhadapnya. Biar bagaimanapun Lesti dan keluarga orang yang berjasa untuk Rizki Ridho.

"Apa lagi sama keluarga (Lesty) itu  deket juga. Nggak dipungkiri, keluarga (Lesti) merawat kami juga waktu kami kelar dari kompetisi. Bapaknya back up kami," ungkap Ridho.

"Makanya, kami pernah ngekos dekat rumah dia juga. Jadi kalau makan suka bareng sama keluarganya Lesti,"  kata Ridho.

Rizki pun memastikan akan mengundang Lesti ke acara pernikahannya. "Pasti kita undang ya," pungkas Rizki DAcademy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait