Kartika Putri Buka Suara Setelah Dilaporkan Balik oleh Richard Lee

Supriyanto | 7 Februari 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri dilaporkan balik oleh Richard Lee ke Polda Metro Sumatera Selatan dengan pasal pencemaran nama baik. Richard merasa mengulas produk kecantikan seperti yang dilakukannya bukan sebuah pelanggaran hukum.

Dokter Richard Lee mengatakan produk skincare yang meng-endorse Kartika Putri mengandung bahan berbahaya untuk kulit.

Mengenai perseteruan yang kembali memanas itu, Kartika Putri pun memberikan tanggapannya lewat Instagram Stories miliknya.

"Bahkan dia (Richard Lee) buat IG Story tuh liat si artis udh posting lagi product lain. Yang dipake dikamera beda sama yang dipake di kamarnya. Hahahaha. Alhamdulillah video promo skincare masih ada di feed aku loh," ujar Kartika Putri di @kartikaputriworld.

Kartika mengatakan, dalam menerima endorse dirinya tak pernah asal-asalan. Bahkan menurut Kartika dirinya selalu berkata jujur mengenai barang yabg dipakai.

"Saya selalu jujur dalam endorse. Kalau saya pakai, saya bilang pakai!! Klo saya bilang mau kenalin dan blm pakai, saya juga bilang loh," beber Kartika Putri.

Perseteruan Kartika dengabRichard Lee pun sempat treanding di Twitter. Bahkan muncul tagar hingga petisi untuk mendukung Richard Lee.

Meski demikian, Kartika Putri tidak memaksa netizen untuk memihaknya.

"Saya sama sekali tidak melarang Anda untuk bikin konten. Itu hak anda dan bukan urusan saya. Anda itu dilaporkan karena hate speech dan bicara bohong (pembohongan publik) yang mencemarkan nama baik," pungkas Kartika Putri.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait