Kronologi Terkuaknya Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang Berujung pada Gugatan Cerai Ririe Fairus

Indra Kurniawan | 19 Februari 2021 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nissa Sabyan sedang menjadi sorotan. Kali ini namanya disebut-sebut menjadi perusak rumah tangga Ahmad Fairuz alias Ayus, kibordis Sabyan Gambus, dengan istrinya, Ririe Fairus.

Ayus menurut pengakuan adiknya, Fadhila Nova, di kanal YouTube Feni Rose Official berselingkuh dengan Nissa Sabyan. Perselingkuhan mereka sudah terjadi sejak 2 tahun lalu.

Ririe Fairus yang semula menutup rapat perselingkuhan Ayus dan Nissa tak tahan juga. Sebagai perempuan yang dimadu kesabarannya habis. Ia akhirnya melayangkan gugatan cerai terhadap Ayus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, 27 Januari lalu.

"Abang saya dengan kakak ipar saya memang sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Dia adalah Nissa Sabyan," ungkap Fadhila Nova.

Fadhila Nova menceritakan Ririe mengetahui adanya perselingkuhan antara Ayus dan Nissa sejak Juli 2019 silam. Saat itu Ririe berusaha menyembunyikan dari keluarga.

"Kak Eri mengetahui perselingkuhan mereka melalui chat dari handphone abang saya sendiri. Sepertinya abang saya lupa untuk menghapus chat-nya. Jadi meninggalkan jejak dari situ," cetiya Fadhila.

Kaget, Ririe mengonfirmasi langsung kebenaran isi chat tersebut kepada Ayus dan juga menemui Nissa Sabyan. Baik Ayus dan Nissa mengakui ada hubungan spesial di antara mereka.

"Mereka berdua minta maaf juga mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama. Tepatnya saya tidak tahu sejak kapan," kata Fadhila Nova.

Ririe Fairus tidak langsung menyampaikan temuannya kepada keluarga. Ia awalnya memendam dan berusaha menyelesaikan sendiri masalah rumah tangganya.

"Tapi akhirnya Kak Eri bercerita kepada saya adiknya. Saya juga sudah menemui Nissa saat itu. Saya minta Nissa melepaskan abang saya. Kak Eri pikir (perselingkuhan) itu tidak akan terjadi lagi," kisah Fadhila.

Ternyata Ayus dan Nissa masih melanjutkan hubungan terlarang tersebut. Fadhila kemudian menyarankan kepada Ririe untuk konsultasi kepada orang yang lebih paham soal itu. Juga cerita kepada keluarga.

"Jadi di perselingkuhan kedua akhirnya keluarga tahu. Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi, ketiga dan keempat kali. Sehingga Kak Eri memutuskan untuk berpisah saja," Fadhika menuturkan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait