Atta Halilintar Kabarkan Kehamilan Aurel Hermansyah, Sudah 3 Bulan

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan artis fenomenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Atta mengumumkan Aurel tengah berbadan dua. 

Jelas Atta Halilintar sangat gembira menyambut kehamilan Aurel Hermansyah, yang sempat mengalami keguguran pada Mei 2021 lalu. Saat itu Aurel terpaksa kehilangan janin dalam kandungannya diduga karena kelelahan dengan berbagai aktivitas yang ia jalani. 

Anakku Alhamdulillah... Allahuakbar Sehat kuat ya Anakku," tulis Atta Halilintar, di postingannya, Sabtu (21/8). Atta juga mengunggah video yang memperlihatkakn hasil USG Aurel. 

"Papa sama Mama akan jaga kamu sekuat kami ....Setelah 3 bulan lebih merahasiakan.. Dengan banyak media, dan infotainment yg terus bertanya dan beritanya semakin kemana mana...," ungkap Atta Halilintar.

"Doa terbaik ajaa ya buat keluarga kecil ku. 4 Bulanan pengajian sooon," lanjutnya. 

Ucapan selamat dan doa langsung mengalir di kolom komentar unggahan Atta Halilintar. Di antaranya datang dari rekan sesama artis. 

"Alhamdulillah bro,lancar sampai lahiran," tulis Zikri Daulay. 

"MasyaAllah Tabarakallah. semoga sehat selamat dede bayi dan ibunya sampai melahirkan nanti. Aamiin ya Allah," sahut Tsania Marwa.

Komentar juga datang dari sang ibu mertua, Ashanty. "Suara pipi kenapa kenceng amat hehehe sehat lancar sampe nanti yaa kaka n abang".

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait