Jonathan Frizzy Akan Laporkan Balik Dhena Devanka ke Polda Metro Jaya

Supriyanto Minggu, 5 September 2021 14:00:55
Jonathan Frizzy atau Ijonk saat menikahi Dhena Devanka tahun 2012 (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy atau Ijonk digugat cerai istri, Dhena Devanka setelah sembilan tahun menikah. Sebelum gugat cerai, Dhena juga melaporkan Ijonk ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan pasal penganiayaan atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sejak Mei 2021 lalu.

Perseteruan mereka pun makin memanas. Kabar terbaru, Jonathan Frizzy siap melaporkan balik Dhena Devanka ke polisi. Hal tersebut dijelaskan oleh Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy melalui akun Instagram miliknya.

Benny Simanjuntak menyebut, keponakannya memiliki beberapa bukti kuat terkait tuduhan KDRT yang dituduhkan Dhena Devanka. Justru Ijonk akan melawan untuk mencari keadilan.

"Saya mau kasih info terbaru, Ijonk akan melaporkan Dhena ke Polda. Ijonk punya surat visum, foto dan rekaman. Jadi biar jelas ya, siapa yang teraniaya dan menganiaya," kata Benny Simanjuntak di akun Instagram, @bennysimanjuntak_ pada Sabtu (4/9).

Menurut Benny Simanjuntak, keponakan kesayangannya sudah berusaha menahan diri. Namun Jonathan Frizzy kini sudah sampai pada batas dan akhirnya siap membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Keponakan saya tidak pernah mengeluarkan statement, dia maunya baik-baik saja. Tetapi manusia punya keterbatasan," terang Benny Simanjuntak.

Benny menerangkan, langkah hukum yang aoan ditempuh Ijonk karena pihak Dhena Devanka sudah melanggar kesepakatan dua keluarga. Ternyata Kesepakatan itu tidak berjalan dengan baik.

Pria berusia 52 tahun itu menyarankan kepada pihak Dhena Devanka jangan menjadi manusia munafik. Baik di depan, tapi punya misi lain di belakang.

"Baik-baik bikin status dikasihani, tapi ternyata kelakuannya naudzubillahi min dzalik. Tidak apa-apa, kita adalah negara hukum. Kalau ada masalah hukum, kita selesaikan secara hukum," pungkas Benny Simanjuntak.

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy menikah pada 2012, dikaruniai tiga orang anak, di antaranya kembar, Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak, Zack Jaden Frizzy Simanjuntak dan Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak.

Dalam perjalanan rumah tangganya, isu keretakan  hubungan mereka sudah terdengar cukup lama. Namun, Dhena belakangan disebut-sebut cemburu kepada Ririn Dwi Ariyanti, lawan main Ijonk di beberapa sinetron.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore