Kasus Prostitusi, Polisi Amankan Artis Sinetron Berinisial CA 

Ari Kurniawan Jumat, 31 Desember 2021 08:30:36
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus prostitusi di kalangan artis kembali mengemuka. Kali ini polisi menyebut telah mengamankan seorang pemain sinetron berinisial CA, di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Informasi yang menghebohkan netizen ini disampaikan langsung oleh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya Subdit Tindak Pidana Siber, pada Jumat (31/12) dini hari tadi.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," ujar anggota kepolisian dalam video yang diunggah di akun @siberpoldametrojaya.

Masih di video yang sama, anggota tersebut menyampaikan bahwa pengamanan terhadap CA dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Termasuk dengan melibatkan personel polisi wanita (polwan).

Untuk informasi lebih lanjut terkait kasus ini, menurut rencana akan disampaikan secara langsung kepada masyarakat melalui media dalam jumpa pers dalam waktu dekat. 

"Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers," pungkasnya.

Sementara, Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi mengatakan artis CA ditangkap saat berada di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Penangkapan tersebut dilakukan pihak berwajib setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Hingga kini belum diketahui siapa artis CA yang diamankan oleh polisi. Namun, nama Cynthiara Alona kembali jadi perbincangan netizen.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore