Lesti Kejora Pasrah: Kalau Kakak Melakukan Hal Keluar dari Komitmen, Itu Urusan Dia Sama Tuhan

Vallesca Souisa | 29 September 2022 | 14:30 WIB

Publik terhenyak mendengar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke pihak kepolisian. Seolah tak percaya, pasalnya mereka selama ini menunjukkan kemesraan, hubungan yang manja di layar kaca.

Rabu (28/9) malam, Lesti Kejora melalui kuasa hukumnya melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan pasal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis (29/9).

Nurma menegaskan, Lesti melaporkan Rizky Billar dengan tuduhan melakukan penganiayaan terhadapnya. "Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya," jelas Nurma Dewi.

Masih terngiang bagaimana hubungan mereka yang manis. Bagaimana Lesti sangat percaya pada Rizky Billar. Salah satunya soal kesetiaan, dalam kanal YouTUbe Iis Dahlia beberapa waktu silam, Lesti Kejora yakin dan percaya suami yang telah memberinya seorang anak laki-laki itu tidak akan macam-macam.

Menurut pedangdut jebolan Dangdut Academy Indosiar jika suaminya macam-macam, itu jadi urusannya dengan Tuhan. Lesti pun sama sekali tidak takut karena sudah saling percaya.

Baginya Billar adalah titipan Tuhan. Lesti juga akan sangat legawa jika Tuhan memberikan ujian untuk dirinya dan siap menjalaninya. Ia yakin Tuhan tidak akan memberi ujian di luar batas kemampuannya.

"Kalau kakak (Billar) melakukan hal yang keluar dari komitmen apa yang sudah kami buat, itu urusan dia sama Tuhan," kata Lesti di kanal YouTube Iis Dahlia.

"(Saya) enggak takut (Billar macam-macam), kan semua titipan. Jadi kalau memang jalan hidup Dede mesti melewati hal-hal seperti itu, ya Dede kembalikan lagi sama yang punya-Nya," lanjutnya.

"Yang penting, kan Dede saat ini berkomitmen. Dede menjalankan hidup terus kami bisa saling percaya," katanya lagi.

Lesti dan Billar menikah pada Agustus 2021 setelah sebelumnya pada April 2021 menikah siri. Pernikahan mereka kian bahagia setelah dikaruniai anak pertama Muhammad Leslar Al-fatih Billar yang lahir pada 26 Desember 2021.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait