Ketika Deddy Corbuzier Menyinggung Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad

Ari Kurniawan | 22 Juli 2016 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Triagle: The Dark Side yang dibintangi Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland Humonggio, akan tayang di bioskop mulai 18 Agustus 2016.

Jelang pemutaran perdana, dirilis versi novelnya yang berjudul sama. Deddy Corbuzier hadir dalam peluncuran novel Triangle: The Dark Side, yang digelar di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7).

Deddy Corbuzier yang diberi kesempatan pertama untuk memberi sambutan, sedikit menyinggung gosip panas yang menyeret rekannya, Raffi Ahmad.

"Terima kasih untuk rekan media yang hadir. Mudah-mudahan bisa membawa berita posifitlah. Enggak berita perselingkuhan Raffi Ahmad melulu," canda Deddy Corbuzier membuat seisi ruangan tertawa.

Beberapa hari belakangan, tajuk media hiburan Tanah Air memang tertuju pada isu hubungan terlarang Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting.

Yang sedang heboh dibicarakan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting disebut-sebut menghabiskan waktu liburan bersama di Amsterdam, Belanda.

Ayu Ting Ting sudah melayangkan bantahan. Sementara, Raffi Ahmad saat ini sedang berada di Korea bersama keluarga besarnya. Termasuk sang istri, Nagita Slavina.

(ari/yb)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait