Lebih dari Teman, Prilly Latuconsina Ungkap Kedekatannya dengan Raditya Dhika

Ari Kurniawan | 4 Mei 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dikabarkan dekat dengan Raditya Dhika. Gosip ini muncul setelah Prilly bermain dalam film Hangout, yang digarap Radit. 

Dikonfirmasi soal ini, Prilly Latuconsina tertawa. Prilly mengakui hubungannya dengan Raditya Dika sangat dekat. Bahkan mantan lawan main Aliando di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menyebut Radit sudah dianggapnya lebih dari sekedar teman. 

"Ya Allah, ha ha ha. Nah, ini nih. Sama kak Raditya Dika hubungannya udah kayak kakak-adik banget," Prilly Latuconsina memberi klarifikasi, saat dijumpai di Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (3/5).

Prilly Latuconsina sering meluangkan waktu untuk bertemu dengan Raditya Dika dan membicarakan banyak hal. Di mata Prilly, Radit merupakan sosok yang sangat cerdas dan selalu bisa memecahkan masalah. 

"Kami kan kerja di bindang yang sama, jadi aku suka sharing sama dia. Kadang ketemu, ngobrol tentang pekerjaan, hidup, karena kan kak Radit juga lebih tua. Memang kayak kakak-adik sih, nggak lebih dari itu," tegas Prilly Latuconsina

Selain Raditya Dika, beberapa waktu belakangan Prilly Latuconsina juga diisukan punya hubungan spesial dengan Maxime Bouttier, lawan mainnya di sinetron Bawang Mewah Bawang Putih Trans TV. Tapi, kabar itu juga dibantah oleh Prilly. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait