Pihak yang Dilaporkan Dicky SMASH Juga Membuat Laporan Polisi

Kiki Safitri | 9 Agustus 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dicky SMASH melaporkan tindak pengeroyokan yang dialaminya belum lama ini ke Polsek Metro Mampang, Jakarta Selatan.

Rupanya pihak yang dilaporkan Dicky juga membuat laporan atas kasus yang sama ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kabarnya pelaku melaporkan teman Dicky, Senly ke Polres Jakarta Selatan.

"Di Polres kita sudah cek, memang betul ada laporan. Yang terlapor itu Senly bukan Dicky," kata kuasa hukum Dicky SMASH, C Mario Y Pranda, di Polsek Mampang, Rabu (9/8).

Ditanya mengenai penanganan kasusnya oleh Polsek Mampang, Dicky mengaku bahwa dirinya dipermudah. Diapun berharap kasusnya cepat selesai.

"Mereka sangat koperatif ya, aku sudah percayakan pada kuasa hukum aku, biar cepat selesai, Alhamdulillah, doakan saja biar cepat selesai."

Dicky SMASH mengalami insiden peneroyokan di Cafe Belfish akhir Juli lalu. Kejadian ini menyebabkan Dicky mengalami memar dibeberapa bagian tubuhnya. Tak hanya itu ia juga merasa dirugikan karena beberapa pekerjaannya menjadi terhambat.

 

(ki / gur)

 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait