Ternyata Brandon Salim Sering Baper Urusan Cewek

Wayan Diananto | 23 September 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Salim (21) beberapa kali merasakan jatuh cinta. Saat hati sedang berbunga-bunga, Brandon Salim menumpahkan perasaannya kepada orang yang dipercayainya. Orang yang dimaksud, ayahnya sendiri, Ferry Salim.

"Biasanya kalau suka sama cewek, saya mengabari Daddy dan Mami. Saya gampang baper. Kalau sedang jatuh cinta, saya berpikir hingga ke pernikahan dan bagaimana jika kami punya anak kelak. Bagian yang paling penting, saya memperlihatkan foto gebetan ke Daddy. Foto-foto itu saya dapat dari Instagram si cewek," aku Brandon Salim di Jakarta, pekan ini.

Kalau Ferry Salim menilai gebetan Brandon Salim itu perempuan liar, maka ia tidak akan menyalakan lampu hijau. Kalau sudah begini, Brandon Salim memilih untuk mematuhi rekomendasi ayahnya. Alasannya, Ferry Salim pernah muda. Pernah beberapa kali jatuh cinta sampai akhirnya menemukan pasangan yang tepat lalu berumah tangga hingga sekarang.

"Kalau Daddy enggak suka, saya enggak akan jalan sama cewek itu. Buat apa? Hanya menghabiskan waktu dan uang. Saya sadar menikah tidak hanya soal anaknya si A menjadi suami bagi anaknya si B. Keluarga besar A dan B ikut menikah dan menyatu. Tidak lucu kalau keluarga saya bertengkar dengan besan," Brandon Salim menukas. Sementara Ferry menimpali, "Brandon anaknya serius. Dia akan memperlakukan pacar layaknya menghormati ibunya sendiri."

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait