Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Bandung, Ayushita Akan Datang Bila Diundang

Altov Johar | 6 Oktober 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayushita melihat sosok keibuan yang terpancar dari sahabatnya, Laudya Cynthia Bella. Terlebih saat ini rekannya satu grup di BBB itu sudah menyandang status istri dari pengusaha Malaysia, Engku Emran. 

Diakui Ayushita, sikap temannya yang demikian sudah terlihat dari film-filmnya. Bahkan kepada dirinya sekalipun. Tak pelak, Ayushita kadang merasa Laudya Cynthia Bella sudah seperti ibunya sendiri.

"Bela sudah keibuan dan belajar jadi ibu beneran, karena filmnya juga keibuan. Ke aku juga keibuan banget. Aku jadi kayak anaknya," ujar Ayushita, di Hotel Raffles, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/10) malam. 

 

 

Sementara untuk Engku Emran, Ayushita belum bisa bicara banyk soal sosoknya. Sebab ia mengaku belum bertemu langsung dengan suami sahabatnya itu. "Belum ketemu orangnya," imbuh Ayushita. 

Lebih lanjut, Ayushita juga berencana hadir di resepsi kedua Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, yang sedianya akan digelar di Bandung, Jawa Barat, pada 8 Oktober besok.

"Kalau misalnya ada acara dan saya dapat undangan, saya datang. Aku baru pulang soalnya, jadi belum lihat (undangannya)," ucap Ayushita

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait