Ini Permintaan Suami ke Inneke Koesherawati Selama Ditahan

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Oktober 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fahmi Darmawansyah, suami Inneke Koesherawati khawatir dengan kondisi istrinya. Fahmi yang kini sedang ditahan di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat karena kasus suap, menganggap Inneke Koesherawati terlalu kurus.

"Saya dibilang jangan kurus-kurus. Kok kayaknya saya kurus banget sekarang, kata dia. Sementara saya perempuan senengnya kurus, ya," kata Inneke Koesherawati saat ditemui di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Minggu (22/10).

Ternyata, sang suami tak ingin Inneke terlalu kurus karena takut jatuh sakit. Fahmi berpesan agar Inneke tetap cukup makan dan tak perlu melakukan diet.

"Suami saya maunya jangan terlalu kurus karena takut saya sakit. Karena menurut dia yang bisa jaga anak-anak, tuh saya," lanjutnya.

Selama menjenguk sang suami di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Inneke selalu menuruti keinginan suaminya untuk selalu makan cukup.



"Makanya kalau di depan suami saya makan. Kita sama-sama makan, kecuali datang ke rumah di Jakarta, empat hari diet lagi," tutur Inneke.

Inneke Koesherawati membagi waktu selama tiga hari berada di Bandung untuk menjenguk suami dan empat hari di Jakarta menemani kedua anaknya, Siti Rahlia Ibrahim dan Muhammad Rahlil Ibram.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait