Katon Bagaskara Mengaku Sudah Punya Pacar Lagi, Bukan ABG

Kiki Safitri | 25 Oktober 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katon Bagaskara dikabarkan telah mempunyai kekasih. Kabar ini merebak usai foto dan video Katon Bagaskara bersama seorang wanita muncul di akun gosip @lambe_turah.

Dalam video singkat tersebut, terlihat Katon bernyanyi ke arah seorang wanita berambut panjang di sebuah kafe. Tak hanya itu, ada juga foto yang menunjukkan saat Katon Bagaskara memegang lengan wanita tersebut. 

"Duh lagunya jadi pengen ikutan nyanyi dah. Dinda, di manakah kau berada. Rindu aku ingin jumpa. Meski lewat nada. Kau dengarkan segenap rasa tertumpah. Mengalun dalam jiwaku. Ngelangutkan jiwa," tulis akun @lambe_turah pada Selasa (24/10).

Katon Bagaskara kemudian ikut mengomentari unggahan tersebut. Ia membenarkan telah memiliki kekasih. Namun Katon Bagaskara menegaskan kekasihnya bukanlah seorang ABG seperti dugaan netizen.

"Itu saya lagi malam mingguan sama pacar saya kok. Dan dia bukan ABG, tapi dia awet muda. Just info juga saya sudah divorce sejak 5 tahun yang lalu, silakan Google saja, tolong jangan berpikiran yang macam-macam ya. Thanks for understanding," ujar Katon Bagaskara.

 

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait