Naik Ojek Online, Katon Bagaskara Bikin Drivernya Kegirangan

Abdul Rahman Syaukani | 4 Oktober 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Khususnya di Jabodetabek, ojek online hingga saat ini masih sangat digemari masyarakat. Tak hanya orang biasa, sejumlah artis pun ikut menggunakan jasa transportasi yang satu ini.

Katon Bagaskara belum lama ini diketahui menggunakan ojek online untuk pulang ke rumahnya. Drivernya yang bernama Randal dibuat kaget ketika yang ada di hadapannya adalah benar- benar artis Katon Bagaskara.

"Rejeki hari ini...dpt cust katon bagaskara...kirain nama di aplikasi doang...tau2 katon beneran. Pas kluar ane sdkit kaget...lgsung ane salamin skalian minta fhto," tulis Randal akun Facebook miliknya.

Yang membuat Randal kian bahagia, ternyata dia mendapat perlakuan istimewa dari Katon Bagaskara. Pasalnya, selain mendapat kesempatan untuk foto dan ngobrol bareng, tarif perjalanan yang hanya Rp 10 ribu malah dibayar oleh Katon sebesar Rp 100 ribu. Randal tentu saja kegirangan mendapat rejeki di luar prediksinya.

"Spanjang jln ane ajak ngobrol...pas sampe rumahny dia ngluarin dompet trs ngasih uang tips 100 ribu pdhl bayarny gopay...alhamdulillah yaa alloh jereki emng ga kmn...mksh katon bagaskara," lanjut Randal.

Sejumlah netizen memuji kebaikan Katon Bagaskara pada kolom komentar. Ada juga yang justru mengaku sangat menikmati lagu - lagu Katon Bagaskara.

"W suka bner ma lagu" dia,apalagi yg lagunya aku bukan pujangga,suka banget deh," komentar salah satu netizen.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait