Balas Komentar Netizen yang Sindir Bajunya, Mulan Jameela Dianggap Baper

Ulfa Gusti Utami | 2 November 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela kerap mendapat sindiran dan komentar kurang menyenangkan dari netizen terkait penampilannya. Meski begitu, Mulan sepertinya tak ambil pusing dan mengabaikan komentar yang berdatangan. 

Tetapi kali ini, Mulan tampaknya gerah dengan komentar yang ditujukan kepadanya. Ia terlihat membalas komentar salah satu netizen yang menyinggung baju yang ia kenakan. Menurut si netizen, bahu itu pernah digunakan sebelumnya oleh Mulan. Komentar Mulan itu pun kemudian diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir ke Instagram, Kamis (2/11).

Dalam foto itu, Mulan berpose bersama Shandy Aulia dan Angel Karamoy. Ketiganya terlihat cantik saat menghadiri pesta ulang tahun putra Ashanty, Arsya. Setelah foto itu diunggah, terlihat salah satu netizen memberikan komentar seperti berikut. 

"Bajunya bagus banget. Meski sudah pernah dipakai di acara kuis pas hamilnya Erlangga dulu," tulis netizen.


Mendapati komentar tersebut, Mulan Jameela kemudian memberikan jawaban. Ia menjelaskan jika gaun itu dibeli dari hasil kerja kerasnya. Oleh sebab itu, tak masalah baginya jika kembali mengenakan gaun tersebut. 

"Apalah saya dibanding kamu Mbak. Mungkin kalau Mbak dan yang lainnya, pake baju cuma sekali langsung buang, kalau saya emaan Mba, nyari duitnya susah ampe keluar keringat segede jagung."

Sikap Mulan dalam balasan komentar itu pun lantas jadi bahan perbincangan netizen lainnya. Beberapa netizen mengatakan jika Mulan Jameela terlalu baper atau terbawa perasaan 

"Cie Muljem baper cieeee. Mana Muljem yang dulu yang EGP-an," balas netizen di kolom komentar. 

"Baper ya Mahbun tuh," ujar netizen lainnya.

"Mahbun kok baperan ya langsung bales komen," timpal netizen lainnya. 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait