Promosikan Single Baru di Instagram, Mulan Jameela Malah Bikin Takut Netizen

Ulfa Gusti Utami | 23 Agustus 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak menelurkan karya, Mulan Jameela kembali dengan single dangdut berjudul Toel Toel, duet dengan Tika Dewi Dewi. 

Bukan hanya mengeluarkan single dangdut, Istri Ahmad Dhani itu juga akan mengeluarkan single solo miliknya yang berjudul Aku Mau Kamu. Single ini merupakan ciptaan Posan Tobing dan dirilis hari ini, Rabu, 23 Agustus 2017. 

Promosi gencar dilakukan Mulan Jameela, salah satunya melalui akun Instagram pribadinya. 

Seperti terlihat beberapa waktu lalu, Mulan mengunggah video singkat dirinya yang bertujuan untuk menggugah rasa penasaran para netizen melalui akunnya tersebut. Mulan terlihat mengenakan gaun berwarna merah serta riasan yang maksimal. Ia meminta netizen untuk menunggunya karena sebentar lagi dirinya akan segera kembali.

"Saya Mulan Jameela, apa kabar kalian semuanya?  Bagaimana percintaan kalian dan bagaimana tentang saya? Saya kembali lagi,  jadi tunggu saya," ujar Mulan dalam video singkatnya tersebut. 

Namun alih-alih membuat tertarik dan penasaran netizen. Video singkat Mulan itu justru malah membuat netizen takut. Mereka merasa seram dengan nada dan cara bicara Mulan serta tampilan suasana video yang tampak misterius. 

"Seremmm amat mba promonya," tulis netizen di kolom komentar. 

"Nada bicaranya malah jadi horror dan bikin takut kaya acara dunia lain," ujar netizen lainnya.

"Kenapa suasana y kaya horor teteh @mulanjameela1," tanya netizen. 
 
"Kok kayak film horor jadinya ya, ini promosikan, " timpal netizen lainnya mengomentari video posting-an Mulan Jameela

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait