Christian Bautista Ternyata Tidak Lamar Kat Ramnani di Tempat Romantis

Andira Putri | 6 November 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Christian Bautista mengungkap fakta menarik di balik proses lamaran terhadap sang pacar Kat Ramnani. Ternyata Christian Bautista tidak melamar Kat Ramnani di tempat romantis.

Christian Bautista justru melamar Kat Ramnani di sebuah hotel pada akhir Oktober lalu. Saat itu, Christian Bautista dan Kat Ramnani tengah mengunjungi kota-kota di benua Eropa.

"Ketika kami kembali ke hotel, memakan piza dingin di mana hanya ada kami, itulah saat saya melamarnya," kata Christian Bautista melalui manajer bakat Carlo Orosa kepada PEP.ph, Jumat (3/11). 

Christian Bautista menyebut proses lamarannya sederhana dan privat. Christian Bautista hanya berusaha menunjukan ketulusan hatinya. "Tidak ada hiasan tambahan, hanya kebenaran dan cinta sejati. Lalu dia bilang iya," lanjut Christian Bautista. 

Keputusan melamar di hotel muncul dalam benak Christian Bautista pada paruh akhir liburan mereka. Awalnya Christian Bautista berencana melamar Kat Ramnani di tempat indah nan romantis. Tetapi, hal tersebut urung dilakukan.

"Saya pikir saya ingin tempat yang bagus dalam foto untuk melamar - tebing di Santorini? tempat di Athena? Kanal cantik Venesia? Kota Florensia atau Milan? Namun, itu tidak terasa cocok melakukannya di tempat publik," ujar Christian Bautista.

Christian Bautista mengumumkan proses lamarannya dengan Kat Ramnani pada Jumat (3/11). Lewat Instagram, Christian Bautista mengunggah foto berdua Kat Ramanni dengan cincin di jari manis pacarnya.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait