Gara-Gara Katalog Alexis, Rencana Pernikahan Pedangdut Ini Nyaris Berantakan

Altov Johar | 9 November 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain model Widuri Agesty, pedangdut Shinta Bebi turut menjadi korban pencatutan fotonya di katalog Alexis. Merasa dirugikan, dia pun melaporkan dugaan pencatutan ini ke polisi.

Menurut pengakuannya, banyak kerugian yang dialami lantaran kasus ini. Bukan hanya dari segi materi, rencana pernikahannya dengan kekasih pun nyaris berantakan.

"Saya sebenarnya mau ke jenjang berikutnya, kayak mau menikah gitu. Itu mengganggu sekali loh, ditranya sama calon dan mertua. Makanya saya mau konfirmasi kalau ini nggak benar," ujar Shinta Bebi usai melapor di SPKT Polda Metro Jaya.

Shinta bersyukur calon suaminya tidak begitu saja percaya dengan katalog Alexis yang beredar. Pun dengan calon mertua, yang awalnya sempat syok mengetahui foto dirinya masuk di katalog itu.

"Dia thu saya seperti apa, begitu pun teman-teman dekat. Mereka tahu itu hoax, tapi orang yang tidak tahu saya berpikir itu benar," terangnya.

Sebelum Shinta Bebi, model Widuri Agesty juga melaporkan oknum yang diduga menyebar katalog Alexis. Sementara ini polisi masih menyelidiki kasus yang menimpa kedua pelapor tersebut.

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait