Dea Panendra Sempat Ragu Perankan Wanita Hamil

Altov Johar | 10 November 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dea Panendra sempat ragu menerima tawaran bermain di film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Pasalnya, di sini dia dituntut memerankan karakter Novi, perempuan Sumba yang sedang hamil.

"Waktu pertama kali sempat ragu. Bisa nggak ya, karena aku belum pernah hamil atau melahirkan," ungkap Dea, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/11). 

"Tapi berkat dukungan dari orang-orang sekitar, terus kita dikasih tahu ke Sumba duluan selama 5 hari. Jadi lebih pede memerankan Novi. Ternyata karakternya menarik dan senang banget," lanjutnya.

Marlina menjadi debut film bagi karier Dea Panendra. Kendati pernah bermain di beberapa judul, peranya hanya sebagai cameo. "Jadi cameo di Chrisye dan 3 Dara," akunya.

 

 

Dea Panendra berharap kiprahnya bisa memberi warna bagi industri perfilman nasional. "Ada aktor baru, dengan bentukan aku yang keriting, hitam, tidak mancung," pungkas Dea Panendra. 

Selain Dea Panendra, Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak turut dibintangi Marsha Timothy, Egi Fedly, dan Yoga Pratama. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 16 November mendatang. 

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait