Diduga Pukul Shafa Harris, Faisal Harris: Saya Memukul Betis Kakinya

Nanda Indri Hadiyanti | 20 November 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shafa Harris dikabarkan mendapat perlakuan kasar dari Faisal Harris yang tak lain ayah kandungnya sendiri. Katanya, Shafa Harris dipukul karena Faisal Harris tak terima sang anak melabrak Jennifer Dunn

Faisal Harris melalui acara Pagi Pagi Pasti Happy melakukan klarifikasi mengenai isu pemukulan tersebut. Harris ternyata blakblakkan mengakui memukul anaknya yang masih 14 tahun tersebut. Katanya itu bagian dari kewajiban mendidik anak. 

"Saya punya hak mendidik anak saya. mutlak itu kewajiban saya mendidik anak saya. anak saya itu 14 tahun umurnya. alangkah baiknya untuk usia 14 tahun tidak melakukan itu," kata laki-laki yang dikabarkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn, Senin (20/11). 

Lebih lanjut, Faisal Harris mengatakan dia memang memukul Shafa Harris, namun hanya betis kakinya. Dia juga menyebutkan, terpaksa menggunakan kekerasan karena sang anak berkata kasar kepadanya. 

"Kemudian pertanyaannya, kenapa saya memukul? saya memukul betis kakinya, betis kaki saya pukul karena anak saya membentak dan memaki saya. Saya sampaikan, 'nak jangan lakukan itu kepada saya, saya ayah kamu tolong ya saya ingatkan kamu, Allah marah akan ini'. Saya pukul betis kakinya," ungkap suami sah Sarita Abdul Mukti itu. 

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Shafa Harris. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait