Sarita Abdul Mukti Gugat Cerai Faisal Harris yang Selingkuh dengan Jennifer Dunn

Christiya Dika Handayani | 19 November 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perselingkuhan Faisal Harris dengan artis Jennifer Dunn, bukanlah hal baru bagi sang istri, Sarita Abdul Mukti.

Sebelumnya, Sarita Abdul Mukti membenarkan Faisal Harris tertangkap kamera sarapan bersama dengan Jennifer Dunn di sebuah restoran.

Bahkan belakangan sang putri, Shafa Harris yang merasa geram melabrak Jennifer Dunn saat tidak sengaja bertemu dengannya di sebuah mall.

Terkait kabar perselingkuhan ini, Sarita Abdul Mukti mengaku sudah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Faisal Harris.

"Aku sudah gugat cerai, tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ujar Sarita Abdul Mukti saat dihubungi wartawan pada Minggu (19/11).

Sarita Abdul Mukti menambahkan sang suami masih tidak berubah. Dirinya mengaku pengaruh perempuan yang kerap disapa Jedun terlalu kuat sehingga tidak bisa dipisahkan. 

"Harris tetap tidak berubah, sama seperti dulu. Kayaknya mereka udah nggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedun dengan Harris sekarang," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait