Dianggap Merebut Ryuji Utomo dari Yuki Kato, Ariel Tatum Beri Klarifikasi

Christiya Dika Handayani | 21 November 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum diketahui tengah menjalin hubungan dengan pesepakbola, Ryuji Utomo. Keduanya juga kerap menunjukkan kebersamaan di akun Instagram pribadi mereka masing - masing. Bahkan Ariel tak ragu menyertai foto unggahannya dengan kalimat - kalimat manis.

Seperti yang terlihat di unggahan terbarunya pada Senin (20/11). Dalam foto tersebut, Ariel Tatum dan Ryuji Utomo tampak berada di daerah lingkungan alam yang asri. Keduanya tersenyum ke arah kamera sambil menyilangkan tangan ke pinggang masing-masing.

 

 

Melihat komentar tersebut, ada netizen yang justru berkomentar pedas. Netizen dengan nama akun @atika_rachmawati1974 tersebut mengungkit hubungan Ryuji Utomo dengan Yuki Kato. Seperti yang diketahui, Yuki Kato yang bersahabat dekat dengan Ariel Tatum ini juga pernah menjalin hubungan dengan Ryuji.

"Ryuji rela memutuskan pacarnya Yuki Kato, demi utk mendapatkan cewek cantik seperti mbak Ariel. Beruntung lhoo cowok yg bisa mendapatkan mbak Ariel. Karena mbak Ariel adalah salah satu artis yg bnyk keahliannya," komentar @atika_rahmawati1974.

Melihat komentar tersebut, Ariel Tatum pun memberikan tanggapannya. Ariel membantah bahwa Ryuji memutuskan hubungan dengan Yuki Kato adalah karena dirinya. Justru Yuki mendukung kedekatan Ariel dengan Ryuji. 

 

 

"@atika_rahmawati1974 hallo Mbak, terima kasih sebelumya, tapi saya mau meluruskan bahwa Yuki dan Ryuji pacaran itu sudah beberapa tahun yang lalu, dan tidak sampai satu bulan juga. Yuki sangat support saya dari awal dekat dgn Ryuji, jadi sampai sekarang hubungan kami bertiga Alhamdulillah baik baik saja," balas Ariel Tatum.

Selain itu, Ariel menuliskan rasa syukurnya bisa mendapatkan Ryuji sebagai kekasihnya. Dirinya pun memperingatkan netizen tersebut untuk tidak menuliskan komentar asal di akun miliknya.

"Dan saya pun sama beruntungnya bisa mendapatkan Ryuji karena dia adalah pribadi yang sangat positif. Jadi lain kali jika tidak tau kebenarannya, tolong jangan membuat pernyataan pernyataan asal terutama di akun saya yaa. Terima kasihhhh," tandas Ariel Tatum.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait