Moudy Wilhelmina Minta Alyssa Soebandono Membuatkan Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 24 November 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moudy Wilhelmina mengaku sebagai sosok artis yang gagap teknologi.

Selama menjadi pemain sinetron, Moudy Wilhelmina tidak memiliki akun media sosial seperti artis yang lain. Justru baru-baru ini Moudy Wilhelmina baru membuat akun media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Path. “Selama ini aku enggak paham dengan media sosial, kebetulan sekarang memiliki handphone yang canggih jadi lebih gampang membuat media sosial,” ungkap Moudy Wilhelmina.

Moudy Wilhelmina tidak bisa membuat sendiri akun media sosial. Ia dibantu orang lain, misalnya putrinya yang bernama Jingga membuat akun Instagram dan Facebook untuk Moudy Wilhelmina. “Jingga juga mengajari aku cara main Instagram dan Facebook bagaimana, ternyata sekarang Facebook juga bisa live ya,” kata Moudy Wilhelmina senang.

Selain Facebook dan Instagram, Moudy Wilhelmina sempat dibuatkan Path oleh Alyssa Soebandono. Pada waktu itu Moudy Wilhelmina dan Alyssa Soebandono tengah syuting sinetron bersama. Tahu Moudy Wilhelmina tak memiliki akun Path, istri Dude Herlino itu langsung membuat khusus untuk Moudy Wilhelmina. “Path masih aktif, tapi kurang seru,” ceplos Moudy Wilhelmina yang sedang sibuk syuting sinetron Ada Si Manis di Jembatan.

Moudy Wilhelmina menambahkan selama memposting foto akun media sosial Instagram atau Facebook, banyak komentar positif dari para netizen. “Semua bagus, enggak ada yang negatif, pokoknya jangan kalah sama anak zaman sekarang, meski pun enggak muda lagi kita harus aktif di media sosial,” pungkas Moudy Wilhelmina.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait