Akui Ayahnya Jadi Driver Taksi Online, Netizen Salut dengan Tarra Budiman

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Desember 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falla Adinda, seorang selebtwit mengungkapkan pengalamannya naik taksi online. Saat itu, Falla Adinda hendak menuju salah satu stasiun televisi, dan tak disangka pengemudi taksi online yang ditumpanginya adalah ayah dari aktor Tarra Budiman

Selebtwit tersebut menjelaskan bahwa ayah dari Tarra Budiman itu merupakan seorang pengusaha kargo. Dia menjadi pengemudi taksi online hanya untuk iseng atau mengisi waktu luang. 

Tak disangka Tarra Budiman menyauti kicauan Seleb twit tersebut. Tarra membenarkan bahwa laki - laki yang dibicarakan itu memang ayahnya. 

"Itu Bapak saya, Pak Benny," katanya. "Iyaa.. bapak saya suka sekali nyetir," kata Tarra Budiman di kicauan Falla Adinda. 

Komentar Tarra Budiman itu kemudian diposting akun gosip admin_igtainment. Netizen salut dengan Tarra Budiman dan juga ayahnya karena dianggap sederhana dan apa adanya, tidak jaim alias jaga image meskipun hidup di lingkungan selebriti.

"Seru ya down to earth," kata netizen.

"Salut Bapak yang ga sok gengsi dan mau tetap kerja selama masih bisa, dan anak yang ga malu ngakuin Bapaknya," kata netizen lainnya. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait