Ibu Aliando di Siapa Takut Jatuh Cinta Menangis Ucap Perpisahan

Christiya Dika Handayani | 18 Desember 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Windy Wulandari yang berperan sebagai ibu Aliando dalam Siapa Takut Jatuh Cinta, turut menuliskan perpisahan untuk Aliando di akun Instagram pribadi.

Windy membagikan foto dirinya bersama dengan Aliando. Keduanya tampak berpose saling berpelukan. Dalam foto tersebut, wajah Windy terlihat sendu. Tampak pula air mata di wajahnya.

Di keterangannya, Windy yang telah menganggap Aliando sebagai putranya itu, mengaku akan merindukannya. Meski demikian, Windy Wulandari pun turut memberikan doa untuk kesuksesan Aliando.

"I'm gonna miss u son..take care wherever u are, be good and keep up the good work..momma loves U so much!! Wishing U the BEST OF LUCK SON (Aku akan merindukan mu nak. Hati-hati dimana pun kamu berada, tetaplah bekerja dengan baik. Momma sangat mencintaimu!! Semoga kamu berhasil nak)," tulis Windy Wulandari di keterangan unggahannya pada Minggu (17/12).

Melihat foto tersebut, banyak pula netizen yang turut merasa sedih.

"Mau nangis, ahhh Satyaaa bakal kangen berat nih sm Aliando," komentar netizen. "Ya Alloh knpa pemain yg bikin sinetron ini bgus mlh kluar ali jgn kluar doong gada kmu ga rame," kata netizen lain.

Seperti yang diketahui, Aliando Syarief berencana untuk menyudahi keikutsertaannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Meski pihak Aliando, terkesan menutupi kabar tersebut. Tetapi, Leo Sutanto, bos rumah produksi Sinemart, sudah lebih dulu membenarkan kabar Aliando akan hengkang.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait