Mulan Jameela Nyanyikan Lagu Sayang Via Vallen, Netizen Ingat Michael Jackson

Ulfa Gusti Utami | 19 Desember 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mulan Jameela baru-baru ini terlihat ikut demam menyanyikan lagu Sayang yang dipopulerkan pedangdut Via Vallen. Meski berdarah Sunda, Mulan berusaha menyanyikan dengan baik lagu berlirik bahasa Jawa ini.

Kegiatan Mulan Jameela itu diabadikan lewat video singkat yang kemudian diunggah kembali oleh akun @makrumpita ke Instagram, Senin (18/12). Dalam video itu, Mulan tampil ceria menyanyikan lagu Sayang. Ia terlihat menghadap ke atas saat bernyanyi, nampaknya ia melihat kearah layar di hadapannya yang diletakan cukup tinggi.

Saat bernyanyi, Mulan Jameela nampaknya tengah melakukan siaran langsung di akunnya. Hal itu karena ia nampak menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penontonnya. Ibu empat anak bahkan sempat menjawab jika lagu Sayang cukup sulit dinyanyikan karena menggunakan bahasa Jawa.

"Enggak, itu nggak bisa. Bahasa Jawanya susah," ungkapnya.

Menanggapi unggahan itu, netizen terlihat memuji kemampuan dirinya dalam menyanyikan lagu tersebut. Tapi tak hanya itu, netizen lain juga dibuat salah fokus oleh bagian hidung Mulan Jameela. netizen mengatakan jika hidungnya mirip dengan mendiang Michael Jackson.

"Krain Michael jackson," tulis netizen di kolom komentar.

"Salfok idungnya ky michael jackson," ujar netizn lainnya.

"Mukanya mirip michael jackson,kyak oplas ya," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait