Azriel Hermansyah Unggah Pesan Sindiran, untuk Raul Lemos?

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Januari 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah mengunggah tulisan di instagram story yang menyindir seseorang. Putra Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu itu menyebut orang yang disindirnya dengan sebutan om.

"Lucu ya om, comment di ig nya nggak cocok sama kenyataan!! IG sudah aja diblock sampe sekarang. Apa pernah telpon atau wa kita? Semua memang harus dari hati kok," tulis Azriel, baru-baru ini.

Akun gosip Makrumpita memposting ulang unggahan Azriel itu, Senin (1/8). Akun itu menduga Azriel menuliskan pesan di Instagramnya karena komentar Raul Lemos soal liburan.

Awalnya, seorang netizen yang mengungkapkan kesedihannya melihat Azriel dan Aurel Hermansyah yang kecewa tak ikut liburan ke Jepang bersama Krisdayanti dan keluarga Raul Lemos. Raul membalas, secara tidak langsung bahwa Azriel dan Aurel yang tidak bisa ikut liburan dengannya.

"Saya mengajak keluarga saya liburan. Saya membawa anak2 saya liburan. Kamu bujukin mereka deh klub dari hati mereka benar mau saya sgt alhamdulillah. Dan sgt berterimakasih sama kamu juga. Bayarin tiket nggak susah kok. Orang lain aja saya ajak apalagi anak sendiri. Sayangnya semua itu harus dari hati. Masa saya harus ajak dari media? Menurut kamu gimana?" tulis Raul di komentarnya.

Masalah ini diduga berawal dari wawancara Azriel dan Aurel yang ingin pergi berlibur bersama dengan ibu kandung mereka, Krisdayanti. Tapi sayang, mereka tidak ikut serta dalam perjalanan ke Jepang yang dilakukan Krisdayanti bersama Raul Lemos. Dalam wawancara tersebut, Aurel mengungkapkan sempat kecewa karena tidak bisa pergi bersama dengan Krisdayanti.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait