Krisdayanti Merasa Tersanjung Terlibat di Konser Ayat Ayat Cinta 2

Altov Johar | 21 Desember 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi salah satu penampil di konser Ayat Ayat Cinta 2 menjadi kebanggaan tersendiri bagi Krisdayanti. Sebab, di gelaran musik akbar ini dia dapat berbagi panggung dengan penyanyi bertalenta lainnya seperti, Isyana Sarasvati, Rossa dan Raisa.

"Saya merasa tersanjung sekali, apalagi bersama penyanyi yang hebat-hebat dan idola masa kini, istimewa," ungkap Krisdayanti, di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12) malam.

Menurut Krisdayanti, ini kali pertama di Indonesia, sebuah konser diselenggarakan menjembatani penayangan sebuah film. Wanita yang akrab disapa KD ini merasakan sendiri energi besar yang hadir di konser tersebut.

"Ahamdulillah konsernya berjalan baik, lancar dan mendapat respons yang baik. Saya baru merasakan sebuah konser dengan kapasitas yang besar sehari sebelum film ditayangkan perdana," ujarnya.

Krisdayanti berharap, konser ini menjadi semangat atas ditayangkanya secara serentak film Ayat-Ayat Cinta 2. "Semoga "Semoga semuanya bisa terus, berjalan dengan baik," ucapnya.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait