Baru Awal Tahun, Sahrul Gunawan Ungkap Resolusinya Telah Gagal

Ulfa Gusti Utami | 5 Januari 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut pergantian tahun, kebanyakan orang membuat resolusi, termasuk Sahrul Gunawan. Namun, baru beberapa hari menyambut tahun 2018 Sahrul Gunawan mengaku bahwa salah satu resolusi yang telah dibuatnya ternyata gagal.  

Lantas, apa sebenarnya resolusi yang dibuat Sahrul Gunawan?  

Melalui akun Instagramnya, Sahrul Gunawan membeberkan bahwa resolusinya di tahun 2018 ini adalah berhenti melakukan swafoto atau selfie. Tetapi ia gagal lantaran resolusi yang dibeberkannya ini ia unggah dengan foto dirinya saat berada di Tanah Suci.  

"Salah satu resolusi sy di 2018 adalah stop selfie... dan sy sdh gagal (emoji menangis)," tulis Sahrul dalam unggahan yang dibagikan,  Kamis (4/1).

Keputusan Sahrul Gunawan untuk berhenti melakukan swafoto ini pun mendapat banyak dukungan netizen. Namun tak jarang, beberapa netizen lain malah tertawa dengan kegagalan dan gayanya menyampaikan resolusi yang gagal tersebut. 

"Pelan2 aja kang sahrul... Sebenarnya kalau gk mau selfie lagi lbh bagus kok.. Aku aja dah gak mau selfie lg, semangat, " dukung netizen di kolom komentar.  

"Semoga dimudahkan ya a mewujudkan resolusi nya.  Amiiin," ujar netizen.  

"Hahaha si aa mah lucu gitu,  baru awal dah gagal.  Tapi semangat a semoga bisa ya ga selfie2 lg," netizen lain menimpali. 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait