Sahrul Gunawan Percaya Diri Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Bandung

Supriyanto | 12 Oktober 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah gagal menjadi calon legislatif (caleg) tidak membuat Sahrul Gunawan kapok berpolitik. Justru kegagalannya itu membuatnya belajar untuk langkah selanjutnya.

Kini Sahrul Gunawan sangat percaya diri untuk maju dalam Pilkada pada Desember 2020 nanti di tingkat Kabupaten Bandung. Pemain sinetron Jin dan Jun itu berusaha maksimal untuk mewujudkan cita-citanya.

"Ya ikhtiar sudah dilakukan kita sekarang fokus strategi strategi dilakukan visi misi sudah dibuat dan dikuasai. Aku bahkan sudah bertemu progam prgam yang dapat mendukung progam aku walaupun belum tentu  (terkabul) juga," kata Syahrul Gunawan jepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Jelang pemilihan nanti, Sahrul Gunawan sudah banyak melakukan berbagai strategi. Seperti misalnya melakukan mapping dengan apa yang harus dilakukan jika kelak nantinya menjadi pemimpin daerah.

"Tapi buat aku sih. Ya lu bisa apa ya lu mau ngapain. Jadi jangan nunggu sampe nanti lah. Maksud aku sekarang ya kalau dengan udah kontestan kayak gini udah mapping," terang Syahrul Gunawan.

"Aku mau ngapain kira-kira bisa melakukan perubahan apa nanti di sana ya aku pede ajah," tegas Syahrul Gunawan.

Lebih lanjut, Syahrul Gunawan mengatakan sudah beberapa kali berkunjung ke daerah pemilihan untuk kampanye.

"Ada berapa aku sudah datangi progam progam di sana. Aku enggak mau sekedar tidak membawa sesuatu yang baik untuk Kabupaten Bandung yang luar biasa SDA dan manusianya tapi belom tereksplore dengan baik mudah mudahan aku bisa mewakili masyarakat melakukan perubahan itu," pungkas Syahrul Gunawan.

Sahrul Gunawan maju di Pilkada Kabupaten Bandung sebagai calon wakil Bupati mendampingi Dadang Iskandar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait