Tak Hanya Didi Riyadi, Terungkap Syahrul Gunawan Juga Pernah Dekati Ayu Ting Ting

Supriyanto | 9 November 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrul Gunawan blak-blakan mengungkap soal perasaanya terhadap Ayu Ting Ting. Memang beberapa waktu lalu, setelah kemunculan Didi Riyadi, Ayu Ting Ting kemudian dikabarkan dekat dengan Syahrul Gunawan yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati di Bandung.

Setelah sekian lama, Sahrul Gunawan pun akhirnya buka suara. Ia mengaku jika dirinya tertarik bahkan sempat melakukan pendekatan dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, untuk melancarkan usahanya, Syahrul Gunawan kinta bantuan teman dekat Ayu agar bisa tampil di acara yang dipandunya.

"Ya gue jujur sih, gue pernah pendekatan gitu sama Ayu. Trus bahkan pihak Trans-nya nggak ngundang, gue bilang ke host-host lainnya gitu," ungkap Sahrul Gunawan di channel YouTube Trans7 Lifestyle belum lama ini.

Namun di tengah usahanya Syahrul Gunawan mulai menyadari bahwa peluang untuk menjadi pendamping Ayu Ting Ting sangatlah kecil. Ketertarikan Sahrul pada Ayu Ting Ting tiba-tiba saja surut.

"Ya pengen ketemu aja, nggak tahu kenapa gue sempat ada rasa tertarik gitu ya. Gue nggak tahu juga sih feeling 'kayaknya nggak mungkin sih'," terang Syahrul Gunawan tidak menjelaskan alasannya.

Di tengah tarik ulur perasaanya, Syahrul Gunawan pun memutuskan untuk mundur  saat mendengar kabar jika Ayu Ting Ting ternyata diam-diam memiliki kekasih bahkan akan menikah dengan Adit Jayusman. "Terus dari situ, dia (Ayu Ting Ting) langsung dapat pasangan dan mau kawin gitu," pungkas Syahrul Gunawan.

Ayu Ting Ting mulai dekat dengan Adit pada September 2020 dan memutuskan menikah pada pertengahan Februari 2021 di Depok, Jawa Barat. Di tengah persiapan pernikahan, penyanyi Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman. Dalam pengakuannya, Ayu menjelaskan bahwa ia yang membuat keputusan untuk membatalkan penikahan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait