Hari Ibu: Sahrul Gunawan Sedih Kehilangan Ibunda

Abdul Rahman Syaukani | 22 Desember 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan mengatakan setiap momen perayaan Hari Ibu dirinya selalu datang ke rumah ibunda. Namun sayangnya di Hari Ibu kali ini, hal itu tak bisa dilakukan lagi karena sang ibunda meninggal dunia pada 21 Juni 2017 lalu.

"Kalau untuk saya sih, saya baru kehilangan ibu saya. Biasanya saya datang ke ibu di Hari Ibu," ujar Sahrul Gunawan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, Jumat (22/12).

Meski tak bisa datang ke rumah ibunda, momen untuk membagi kebahagiaan di Hari Ibu tetap dilakukannya. Bukan lagi pada ibu yang menjadi sebab kelahirannya ke dunia, Sahrul Gunawan membagi kebahagiaan kepada wanita- wanita yang sudah menyandang status ibu di RSCM, Jakarta.

"Tapi sekarang apa yang bisa saya lakukan? Makanya saya datang dengan teman teman ke sini, ingin berbuat sesuatulah pada ibu lainnya," katanya.

Bisa membagi kebahagiaan dengan ibu- ibu, Sahrul Gunawan merasa sangat bahagia. Selai Sahrul Gunawan, artis lain yang juga terlibat dalam aksi ini adalah Devita Rusdi, Lucky Hakim, Ramzi dan Eko Patrio.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait