Sahrul Gunawan dan Indri Saling Melengkapi Setelah Bercerai

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Desember 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca cerai Sahrul Gunawan tinggal di Apartemen di kawasan Jakarta Selatan, sedangkan Indriadi Hadi beserta anak-anak tinggal di rumah kawasan Jakarta Barat.

Namun Sahrul tak meninggalkan kebiasaan lamanya mengantar kedua anaknya, Ezzar dan Zemma berangkat ke sekolah.

Pagi-pagi dia datang ke rumah Indri untuk menjemput anak pertama dan kedua. Sahrul Gunawan memanfaatkan perjalanan dari rumah Indri ke sekolah Ezzar dan Zemma untuk mendengar cerita dan perkembangan mereka.

“Kalau pagi hanya bertemu sebentar, tapi saya bersyukur bisa mendengarkan cerita mereka,” ucap Sahrul Gunawan. 

Saat akhir pekan Sahrul Gunawan baru bisa  seharian bepergian dengan anak-anak.

Indri memberikan keleluasaan sepenuhnya pada Sahrul Gunawan hingga ia memilih tidak ikut  bepergian dengan  anak-anak. Katanya takut mengganggu kebersamaan Sahrul Gunawan dan anak-anak.

Biasanya  Mal dipilih sebagai tempat Sahrul Gunawan dan anak-anak saling melepas rindu, berjalan-jalan, bermain, dan makan bersama. 
Ketika tidak bisa bermain bersama anak-anaknya di akhir pekan karena ada tawaran pekerjaan, sudah pasti Sahrul Gunawan diprotes anak-anak. 

“Saya bilang kalau bekerja itu, kan  untuk membayar uang sekolah mereka dan membeli susu, ibu mereka juga ikut memberi pengertian dan anak-anak mulai mengerti,” ceplos pemain sinetron Kecil-kecil Jadi Manten.

Sahrul Gunawan dan Indri saling melengkapi dalam urusan mengasuh anak. Jika Alul lebih sering mengajak anak-anak berjalan-jalan, Indri kebagian tugas menemani anak-anak mengerjakan pekerjaan rumah dan mendampingi belajar setiap malam. 

“Setiap hari saya dan Indri pasti berkomunikasi untuk membahas anak-anak, saya harus terus update tentang perkembangan mereka,” cerita Sahrul Gunawan yang merintis usaha agensi perjalanan ini. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait