Pernikahan Sahrul Gunawan Dipastikan Batal, Sang Adik Buka Suara

Ari Kurniawan | 1 Agustus 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar batalnya pernikahan Sahrul Gunawan dan Amanda Restianti bukan sekedar gosip. Kepastian ini didapat dari Herry, adik sekaligus manajer Sahrul Gunawan.

"Batal terjadi (pernikahan)," beri tahu Herry, saat dihubungi via telepon, Senin (31/7). Soal penyebab pastinya, Herry mengaku tak tahu. "Itu kan intinya mereka ya. Ini kan masalah pribadinya mereka. Yang jelas memang pernikahannya itu batal," tegasnya.  

Herry menambahkan, keputusan untuk membatalkan pernikahan diambil beberapa pekan lalu. "Sekitar dua minggu yang lalu ya, setahu saya," bilangnya.

Pihak keluarga tentunya sedih mendengar kabar pembatalan pernikahan ini. Tapi tidak ada yang bisa mereka perbuat. Sebab keputusan sepenuhnya ada di tangan Sahrul Gunawan dan Amanda.

"Ya kan maut, jodoh, rezeki, sudah Allah atur. Kami sendiri keluarga tidak tahu. Sahrulnya cuma diam saja. Jadi ya sudah ya, sudah dewasa juga ya, hanya menyayangkan saja," pungkas Herry.

Sebelumnya Sahrul Gunawan dan Amanda dikabarkan bakal menikah pada 22 Juli 2017. Rencana itu kemudian ditunda hingga 12 Agustus 2017 karena ibunda Sahrul Meninggal Dunia. Namun, impian Sahrul untuk kembali membina rumah tangga akhirnya kandas.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait