Jelang Melahirkan, Donita Menangis Merasa Berdosa Kepada Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 11 Januari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donita rencananya akan melahirkan anak keduanya pada Kamis (11/1).

Jelang melahirkan, rupanya Donita merasa berdosa kepada anak pertama, ATHARIS ALFARIZQI SVARGA NUGROHO. Bahkan hal tersebut membuatnya hingga menangis.

Hal ini diceritakan Donita melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (10/1). Dalam video yang diunggahnya, Donita terlihat memandang lembut putra pertamanya dan terdapat tulisan I Love You to the moon and back dalam video tersebut.

Di satu sisi, Donita merasa bahagia menyambut kelahiran anak keduanya yang diberi nama baby Utun. Namun, ia juga merasa tidak tega dan merasa berdosa kepada anak pertamanya karena harus berbagi kasih sayang di usianya yang masih kecil.

"Semaleman cuma bs melukin n ciumin anak kicil ini @donitasvarga .. Dr semalem ga bisa nahan tangis.. tangis bahagia karna sebentar lagi baby utun akan lahir.. tp satu sisi, ga tega dan ngerasa dosa harus berbagi kasih sayang, perhatian, waktu, dan semuanya antara mas Vaga sama baby utun diusia mas Vaga yg masih sangat kecil," tulis Donita sebagai keterangan unggahannya.

"Dimana mas Vaga masih butuh banyak perhatian, pengertian, dan kasih sayang dr momma n poppa.. Tapi semoga dengan hadirnya di di baby utun, bisa bikin mas Vaga jd anak laki2 yg kuat, hebat, dan membanggakan yah nak.. Hei mas Vaga oho.. apa pun yang terjadi sampai kapan pun.. momma poppa @adinugroho_st akan sll sayang sama mas," lanjut Donita.

Istri dari Adi Nugroho ini bahkan sampai meminta tips dari netizen untuk mengatasi perasaan tersebut.

"Bu ibu, ada yg pernah ngalamin gini jg dong pasti.. bagi tips nya dong biar ga cengeng.. ga nangis muluu karna baper.. karna kasian jg baby di perut jd kaya ngerasa kurang diharapkan.. (sumpah ini ngetiknya sambil nangis)," tandas Donita.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait