Foto - Foto Meriahnya Pernikahan Sugianto Sabran Mantan Suami Ussy Sulistiawaty

Christiya Dika Handayani | 26 Januari 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Ussy Sulistiawati yang juga Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, menikah dengan gadis asal Semarang bernama Yulistra Ivo Azhari. Pernikahan keduanya digelar pada Kamis (25/1) dan berlangsung secara meriah. Berikut adalah foto-foto kemerian pernikahan Sugiarto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari.

1. Akad Nikah

Meski digelar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, saat prosesi akad nikah, Sugianto Sabran dan sang istri mengenakan pakaian pengantin adat Jawa yang merupakan daerah asal sang istri. Sugianto Sabran memakai beskap hitam lengkap dengan kain batik dan blangkon di kepalanya. Sedangkan Yulistra Ivo Azhari mnggunakan kebaya kutu baru berwarna senada lengkap dengan hiasan kepala.

2. Resepsi Pernikahan

Resepsi pernikahan Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo Azhari digelar di Istana Isen Mulang, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Saat resepsi hadir tamu-tamu penting seperti Wakil Presiden Jusuf Kall,  Mantan Presiden Megawati Soekarno Putri dan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

3. Arak-arakan Pengantin

Pasangan pengantin ini  diarak menggunakan mobil yang telah dipenuhi hiasan bunga. Mengenakan pakaian pengantin berwarna merah, pasangan yang terpaut usia 19 tahun ini tersenyum semringah kepada warga yang menyaksikan arak-arakan.

4. Panggung Seni

Tidak hanya arak-arakan, Sugianto Sabran dan istri juga mempersiapkan panggung megah yang dihiasi ukiran khas Dayak. Panggung ini diisi oleh tarian daerah.

5. Pesta Rakyat

Acara pernikahan Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo disambut antusias masyarakat Kalimantan Tengah. Terlihat, warga memadati tempat arak-arakan sang gubernur dan istrinya.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait