Bantah Menggerebek Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Mengaku Hanya Ingin Bertamu

Supriyanto | 29 Januari 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa disebut menggerebek mantan istrinya, Tessa Kaunang pada Sabtu (27/1) pukul 05.00 WIB di kediamannya, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Sandy datang ke rumah Tessa di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan bersama dua polisi, pengacara dan beberapa keamanan perumahan.

Menurut keterangan petugas kepolisian, Sandy Tumiwa menduga Tessa Kaunang telah berbuat mesum, kumpul kebo dengan sang kekasih di rumahnya.

Namun, kepada wartawan Sandy Tumiwa mengaku pihaknya datang bukan untuk menggerebek Tessa Kaunang dan kekasihnya, pria berinisial R.

"Bukan penggerebekan. Bahasa penggerebekan dari media bukan dari pihak kita," tegas Sandy Tumiwa usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Firdaus Oiwobo, kuasa hukum Sandy Tumiwa menjelaskan, apa yang dilakukan kliennya bukan menggerebek. Sandy hanya ingin mencegah moral anak-anaknya rusak.

"Kita bukan gerebek, tapi kita bertamu.  Jadi bahasanya terserah, klien kami hanya memastikan di situ anaknya aman saja, namun kecewa TK mengakui ada cowok tersebut. Dia menjaga anaknya, tapi Sandy juga kecewa bahwa TK mengakui membawa cowok ke situ inisial R. dari situ tercipta cerita panjang soal penggerebekan ini yang pada dasarnya sudah sesuai prosedur. RT sudah diajak, polisi 5 orang ada di situ, ada warga 10-11 orang ada di situ," kata Firdaus.

"Terserah mau dibilang penggerebekan atau gimana yang jelas Sandy ingin masalah ini diluruskan karena menyangkut anak beliau menyangkut moral dan mental anak beliau," tutup Firdaus.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait