Sandy Tumiwa Sebut Tessa Kaunang Mengakui Teman Prianya Sering Datang ke Rumah

Abdul Rahman Syaukani | 28 Januari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa mengklaim telah menggerebek kediaman Tessa Kaunang, di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/1). Hal itu dilakukan karena Sandy curiga Tessa sering mengajak teman prianya yang berinisial R untuk menginap. 

Namun keterangan Sandy Tumiwa berbeda dengan yang disampaikan pihak kepolisian. Kapolsek Pancoran, Kompol M Budiyono, membantah telah ada penggerebekan. 

Menurut Kapolsek, yang terjadi saat itu adalah Sandy meminta polisi untuk mendampingi dirinya untuk mendatangi rumah Tessa Kaunang. Hal itu juga diketahui oleh ketua RT setempat. Setelah didatangi, tidak ditemukan pria berinisial R di rumah Tessa Kaunang.

Terlepas dari hal itu, dari mana Sandy Tumiwa mendapat informasi Tessa Kaunang kerap mengajak teman pria menginap di rumahnya?

"Saya dengar itu kan dari statement dia (Tessa Kaunang) sendiri. Saya kaget, syok. Tiap subuh pulang si R kalau enggak salah,"  aku Sandy Tumiwa melalui sambungan telepon, Sabtu (27/1).

Lebih lanjut Sandy Tumiwa mengatakan, sebenarnya tidak mau tahu lagi urusan Tessa Kaunang setelah pernikahannya kandas beberapa tahun silam. Namun Sandy Tumiwa merasa harus ikut andil dalam hal ini karena ada anak di rumah Tessa Kaunang.

"Soal dia (Tessa Kaunang) mau begitu, itu urusan dia. Tapi jangan di rumah yang ditinggali anak-anak saya, itu saja. Otomatis saya akan fokus ke situ," kata Sandy Tumiwa.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait