Ada Anggota yang Berseteru, Geng Girls Squad Terancam Bubar?

Christiya Dika Handayani | 6 Februari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Geng Girls Squad yang digawangi Jessica Iskandar, Nia Ramdhani, Chacha Frederica, dan beberapa pesohor lainnya digosipkan terancam bubar.

Hal ini diduga karena terjadi perseteruan di antara anggotanya, seperti diungkap dalam unggahan video akun @lamiscorner, Selasa (6/2).

Dalam video tersebut tampak Jessica Iskandar, Chacha Frederica, dan beberapa teman lainnya bersiap untuk berfoto bersama. Jessica Iskandar dan Chacha Frederica pun sudah siap dengan posenya. Namun saat Miss Indonesia 2009 Kerenina Sunny ikut bergabung, Chacha Frederica pergi begitu saja dengan raut wajah tak suka.

Dalam unggahan @lamiscorner berikutnya, terlihat Chacha Frederica dan Kerenina Sunny yang tidak berada di dalam frame yang sama.

"Ada apa siiihh sama Girl Squad? Menurut lamisers ada yang aneh ngga? Kira kira ada apa yaaaa. Semoga nggak bubar yes. Semoga persahabatan mereka awet kaya formalin. Soalnya mintje pens berat Girl Squad nih. Sayang banget kalo bubar grak," tulis akun tersebut.

Melihat unggahan ini, banyak netizen merasa bingung. Pasalnya, selama ini Girls Squad diketahui tidak ada masalah.

"Perasaan gak ada masalah deh," komentar netizen. "Emang lagi ada masalah mbak? @ramadhaniabakrie @inijedar?? Perasaan baik2 ajah toh??" kata netizen lain.

Selain komentar itu, beberapa netizen justru berharap Girls Squad benar-benar bubar.

"Bubar aja lah ga penting juga buat hidupku wkwk," ujar netizen. "Mangkanya gak usah geng geng gan, hidup masing2 aja, gak penting," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait