Berusaha Romantis, Irish Bella Sebut Giorgino Abraham Pacar yang Manja

Altov Johar | 23 Februari 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham dan Irish Bella tengah menikmati hubungannya sebagai sepasang kekasih. Mereka selalu meluangkan waktu untuk bersama, semisal di gala premier film Nini Thowok.

Dalam menjalani hubungan dengan Irish Bella, Gino, begitu Giorgino Abraham disapa, mengaku bukan pasangan yang romantis. Bahkan dirinya merasa cuek.

"Kita pasangan yang berusaha romantis hahaha. Kalau aku cukup cuek, orangnya lebih cuek karena cowok ya," ujar Giorgino Abraham, di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (22/2) malam.

Nyatanya Bella menilai Gino bukan pribadi yang cuek. Meski mengaku demikian, pasangan kekasih itu sedang berusaha bersikap romantis. Justru cenderung manja.

"Dia bilangnya cuek tapi padahal enggak, kok. Itu lagi berusaha romantis, tapi orangnya perhatian kok. (yang manja) Gino," tutur Bella.

Lebih lanjut Gino tak menyangkal penuturan Irish Bella. Namun pada dasarnya, dia dan Bella mengaku santai dalam menjalani hubungan ini.

"Misalnya kalau gue lagi ada di zona nyaman sifat kekanak-kanakan gue keluar. Ya dua-duanya cuek jadi dua-duanya santai," ujar Giorgino Abraham. "Karena kita dari dulu temenan kali ya, sahabatan jadi nggak ada bedanya," timpal Irish Bella.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait