Tampil Seksi di Foto Kehamilan, Rey Utami Dikritik Netizen

Christiya Dika Handayani | 1 Maret 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami tengah menantikan kelahiran buah hati pertamanya dengan Pablo Putera Benua. Usia kehamilan Rey Utami kini memasuki trimester ketiga. 

Baru-baru ini, Rey Utami melakukan sesi foto kehamilan. Foto itu kemudian diunggah di akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Rey Utami dan sang suami tampak seksi. Keduanya tidak mengenakan atasan. Tubuh persenter program olahraga ini hanya ditutupi kain panjang silver. Perut buncitnya pun dibiarkan terbuka.

Merespons postingan itu, banyak netizen yang memberikan ucapan selamat untuk kedaunya. Namun, ada juga netizen yang memberi kritikan. Mereka menilai Rey Utami tidak seharusnya berfoto dengan pakaian terbuka.

"Mbak itu aurat hrs ditutup," kata netizen.

"Emng bgus jg mengabadikan moment yg pling indah ini... Tp ga hrus terbuka gtu... Maaf ya mb bkn myinyir tp ngingetin risih n gmna gtu," sambung netizen.

"Mbak @reyutami sesungguhnya wanita yg sedang mengandung (hamil) itu semua para malaikat selalu senantiasa mendoakan. Mungkin mbak rey ingin mengabadikan moment penting dlm sejarah. Tp alangkah lebih baiknya untuk berpose tdk membuka aurat," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait