Rey Utami Curhat Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan di Bandara

Supriyanto | 23 November 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami dan suaminya, Pablo Putera Benua, merasa diperlakukan tidak baik oleh petugas dari salah satu maskapai penerbangan. Hal tersebut diungkapkan Rey melalui vlog miliknya.

Dalam vlog Rey Utami bercerita peristiwa terjadi saat keduanya ingin pergi liburan ke Tanjung Pandan, Belitung, 13 November 2017 lalu. Saat itu, Rey memberitahukan kepada petugas maskapai kalau dirinya saat ini tengah hamil muda.

"Kami akan melakukan Penerbangan ke Tanjung Pandan belitung dengan Flight Business Class **** pada pukul 08.30 Pagi Hari, Kami tiba di bandara Pukul 06.00 Pagi Hari. Rey utami pun dengan Polos dan Jujur mengatakan kepada petugas (tanpa ditanya) bahwa Rey sedang hamil," kata Rey Utami dalam Vlog.

Rey Utami kemudian diarahkan untuk melakukan pemeriksaan medis yang lokasinya jauh dari ruang tunggu. Di dalam ruang medical check up itulah pelayanan tak mengenakkan terjadi.

"Setibanya kami di Ruang Medical Bandara, Terlihat Petugas Medical seorang wanita berhijab sedang TIDUR diatas meja... ketika dibangunin petugas medical yang Sepertinya belum terlalu sadar, mata merah, bekas Liur yang masih membasahi sekitar mulutnya, dan jilbab yang kusut pun terlihat tidak suka dan merasa terganggu, sehingga Rey pun dibentak-bentak," beber Rey Utami.

Belum reda rasa kecewanya, Rey dan Pablo mengaku malah diusir oleh petugas yang menganggap remeh kehamilan Rey Utami. 

"Tanpa berpikir , petugas medical langsung mengatakan "UDAH-UDAH ini kandungan Gak jelas, masak ditanya mens terakhir lupa, sana,,, sana,,, KELUAR !!! (kami diusir)," tutur Rey Utami.

Setelah sempat adu argumen, seorang petugas memberi tahu jika Rey Utami dan Pablo sudah tidak bisa terbang. Dari informasi seorang teman, kursi Rey Utami dan Pablo di pesawat sudah ditempati rombongan lain. 

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait