Ingin Punya Anak, Rianti Cartwirght Jalani Program Bayi Tabung?

Altov Johar | 5 Maret 2018 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah delapan tahun menikah, Rianti Cartwirght dan Cassanova Alfonso, suaminya, berencana menjalani program anak. 

Rianti Cartwirght menuturkan, sementara ini dirinya dan suami masih ingin berkonsultasi tentang program yang cocok untuk mereka. Rianti pun tak menutup diri untuk menjalani prorgram bayi tabung.

"Kita belum mulai, jadi kita mau konsultasi. Zaman sekarang kan sudah punya banyak opsi ya, misalnya ada bayi tabung. Kita enggan menutup kemungkinan, tapi kita belum memutuskanmau kemana. Yang pasti kita anak berusaha," jelas Rianti Cartwrigth di Jakarta, baru-baru ini.

Di awal-awal pernikhan, Rianti Cartwirght dan suami memang sempat menunda memiliki anak. Sebab, mereka ingin menikmati lebih dulu masa-masa pacaran sebagai suami istri. Namun kini Rianti sangat mendambakan memiliki anak.

"Kita tahun ini ingin fokus program punya anak, sudah ingin banget sih. Awal-awal memang sempat berapa tahun kita ingin jalan-jalan dulu, ingin pacaran dulu," pungas Rianti Cartwright

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait