Putri Marino Sebut Chicco Jerikho Senja yang Menjadi Nyata

Ulfa Gusti Utami | 5 Maret 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Sofitel Nusa Dua, Bali pada, Sabtu (3/3). Pernikahan yang bernuansa putih tersebut dihadiri oleh keluarga dan para sahabat termasuk rekan artis.

Usai resmi menjadi suami istri, Chicco Jerikho dan Putri Marino kompak mengunggah foto saat pernikahan berlangsung.

Putri Marino memilih mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya hampir berciuman dengan Chicco di hari pernikahannya. Mengiringi foto tersebut, Putri juga mengungkapkan rasa cinta dengan tulisan yang cukup romantis.

"Senjaku yang menjadi nyata...Aku mencintaimu...," tulis Putri Marino untuk foto yang diunggah, Minggu (4/3).

Tak mau kalah dengan sang istri, Chicco Jerikho mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ia tengah menyematkan cincin di jari manis Putri Marino.

"Ni luh Dharma Putri Marino ..terimalah cincin ini sebagai tanda cinta kasih dan kesetiaanku yang tiada akhir untukmu," tulis Chicco Jerikho.

Menanggapi unggahan dan pesan romantis yang diunggkap Chicco dan Putri, Tak sedikit netizen yang jadi terbawa perasaan dengan kemesraan keduanya. Netizen juga mendoakan agar pernikahan keduanya langgeng.

"Happy wedding y kk @chicco.jerikho & kk @putrimarino.. bahagia selamanyaaaa," ujar netizen.

"Terharu. Langgeng ya kalian berdua sampai maut memisahkan, Amiiin," tulis netizen lain.

"Yaampun pasangan ini tuh romatisnya gak nanggung yaaa. HWD kalian semoga bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan." netizen lain mendoakan

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait