Ternyata Orang Ini yang Jadi Mak Comblang Chicco Jerikho - Putri Marino

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Maret 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah tercium media sejak akhir 2017 lalu. Namun keduanya baru mulai terbuka di awal 2018 ini.

Tak disangka hubungan yang baru beberapa bulan itu sudah diresmikan dalam ikatan pernikahan.

Pernikahan itu menjadi kebanggaan untuk wanita bernama Nazira C Noer, yang ternyata menjadi mak comblang antara Chicco Jerikho dan Putri Marino. Putri Jajang C Noer itu mengungkapkan perasaanya saat awal-awal menjodohkan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

"Menjodohkan mereka itu susah-susah gampang. Yang satu malu-malu mau (@putrimarino) yang satunya gak tau malu (@chicco.jerikho lah yabes) Alhamdulillah akhirnya SAH! #mrandmrsjerikho Love you both!" tulisnya di akun instagramnya, Minggu (4/3).

Di postingan tersebut, Nazira C Noer mamajang foto berada di tengah-tengah Chicco Jerikho dan Putri Marino di hari pernikahan mereka. Keduanya sama-sama mencium pipi kanan dan kiri mak comblang yang sukses menjodohkan mereka.

Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah di Sofitel Nusa Dua Bali pada Sabtu (3/3) lalu. Pernikahan romantis mereka dihadiri oleh sahabat terdekat seperti Rio Dewanto, Wulan Guritno dan Baim Wong.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait