Indah Permatasari Ogah Menikah Muda

Yohanes Adi Pamungkas | 5 Maret 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Lala dalam film Takut Kawin Indah Permatasari sampai saat ini masih menikmati kesendirian. Ia sama sekali belum terpikir untuk menikah dalam waktu dekat.

“Pacar saja aku enggak punya. Soal pernikahan itu masih jauh,” bilang Indah Permatasari saat berbincang di kantor tabloidbintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Indah Permatasari saat ini masih dalam proses pencarian sosok laki-laki yang bisa menjadi tambatan hatinya. “Aku enggak punya tipe khusus yang penting laki-laki itu memiliki cinta dan kasih sayang yang besar,” sebut Indah Permatasari.

Meskipun sudah banyak membintangi beragam jenis film dan sinetron, Indah Permatasari berusaha untuk tidak jatuh cinta dengan lawan mainnya di sinetron dan film. “Aku enggak suka cinlok (cinta lokasi) karena kita bekerja secara profesional,” alasan Indah Permatasari.

Padahal beberapa teman Indah Permatasari yang seusianya banyak yang telah menikah bahkan memiliki anak.

“Aku sempat bertanya kepada mereka alasan menikah muda? Beberapa mengatakan kalau sudah memiliki pasangan yang sudah mapan dalam segi finansial. Meskipun dari mereka tetap ada ketakutan memilih pasangan juga, sih,” bilang dia.

Indah Permatasari menambahkan era sekarang tidak hanya perempuan yang takut menikah, kaum laki-laki justru punya ketakutan serupa. “Takut menikah itu fenomena yang biasa, apalagi laki-laki takut mengambil keputusan besar,” pungkas Indah Permatasari.

(Han/ind)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait